Silver Blue

April 19, 2011

………..

Filed under: Uncategorized — coffeecrunchy @ 11:11 pm

aku punya hak berbicara…

apa yang aku tulis / bicara di ruang publik pasti sudah aku pikir matang2….

dan JANGAN SELALU MERASA  kalo yang aku tulis itu adalah dirimu…. sekali aku sudah menganggap semua lewat, lewatlah semua…

saia sadar bahwa dulu ketika kita masih berhubungan kamu sudah lebih dari 10x membohongi diriku….

motif berbohongmu itu macam2…. aku tau itu…

baik yang membolak-balikkin fakta, ataupun ketika cerita sesuatu selalu dilebih2kan…

tak usah merasa aku menjelek2kan dirimu, cukup ingat2lah apa kamu pernah melakukan itu semua atau tidak… (dan aku yakin, pasti kamu sudah LUPA)

dan kamu ga pernah sadar…

yang ada jika aku berbuat salah, ITU-lah yang selalu kamu ingat2…

CUKUP sudah, aku merendahkan diriku… aku mengorbankan diriku…. hanya untuk SEORANG DIRIMU yang sedikitpun tidak menghargai aku sama sekali tetapi malah merendahkan aku….

coba kamu PIKIRRRRRR…

1. hari aku menulis blog postingan “i love u” yang isinya sedih2 itu… dan bernada perpisahan…

2. kamu langsung menulis message FB buat aku…. yang isinya “aku ga akan lupain kamu… aku menangis lagi… dasar cowo cengeng… i love u,my angel” (Kata2 manis part 1)

3. aku telpon kamu hari selasa malem ketika kamu jaga malem… di telpon itu kamu sama sekali ketus… ga nganggep aku pembicaraanku… kalo aku protes gini, protes gitu, yang ada DIBALIKIN semua ke aku… nyalah2in aku….(kata2 ketus part 1)

4. kita lanjut message2an lagi di FB… bahasamu lumayan bersahabat lah walopun singkat2, padat, jelas… (kata2 manis part 2)

5. aku telpon kamu lagi… hari kamis malem wkt kamu jaga lagi.. bahasamu sungguh2 ketus… kasar… bisa2nya nglakuin hal itu ke aku… untuk itulah pertama kali aku merasa GA DIANGGAP, GA DIHARGAI, dianggap SAMPAH kaya gitu aja… mungkin aja aku dalam otakmu ini hanya seekor KUTU yang mengganggu hidupmu kan??? (kata2 ketus part 2)

6. keesokan harinya, aku yang masih dalam perasaan sedih, menemukan kebohonganmu lagi d masa lalu wkt msi bersama aku… aku menyetujui kita berpisah… karena aku sudah ga tahan dipermainkan seperti ini perasaannya…

7. dan kamu menulis message lagi d Fb yang bernada minta maaf karena ga suka ditelpon karena lagi ngantuk & kecape’an (it’s ok… finally aku maklum koq), terus bilang aku boleh telpon kamu/sms kamu kapanpun aku mau… bertanya, apakah aku nanti kedepannya mau hidup bareng kamu apa ga?? gimana perasaanku sekarang apa cinta atau benci??(kata2 manis part 3)

ohhhhh boy, setelah aku bilang AKU MAU PISAH kamu baru bilang mempersilakan aku telpon atau sms kamu… benar2 yaaaaa…. kamu tuh nganggep hati-ku ini apa?? perasaanku ini apa???? belum cukup mempermainkan aku???

Lagipula percuma aku telpon/sms kamu… gak guna…. yang ada aku dapet keketusan lagi.. yaaahh, mungkin ketusnya lebih ringan kali ya… ga seperti malem kamis itu… yang ada aku tar nangis lagi, histeris lagi… aku nangis atau histeris kan ga ngaruh buat kamu, kamu ga peduli, ga ada belas kasian SEDIKITpun…. Cukup ya kak, aku ga akan ngrendahin harga diriku lagi untuk mengemis2 ke kamu…. semuanya sudah cukup, sudah jelas… kalo ngliat masa lalu kita dimana kamu banyak bohong + perilaku mu ke aku akhir2ini yang menindas perasaanku lagi, lebih baik lupakan aku untuk selama2nya… jangan kasi aku harapan dengan suatu hari kamu bakal menghubungi aku….

kamu bisa mengingat2 semua kesalahanku, tentu kali ini yang ada di otakku cuma semua kebohongan dan keketusan/kekasaranmu terhadapku dan itu ga akan mudah gitu aja lupa… sampai kapanpun pasti aku ingat itu… dan aku akan mencoba untuk tidak menangisi hal itu…

JUJURlah pada dirimu sendiri & Tuhan, kamu terlalu menomorsatukan gengsi mu buat aku… Pertahankanlah itu, semoga aja ketidakpedulian anda itu bisa menghilangkan perasaan anda buat saia!!

seperti yang aku sudah bilang, aku ga benci sama kamu… sedendam2nya aku sama kamu, aku ga benci koq…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment